RAJAPOKER88.COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA Iklanbarismedan.com » Cewek Titi Kuning Kena Hipnotis
/ berita / Cewek Titi Kuning Kena Hipnotis

Cewek Titi Kuning Kena Hipnotis

senangpoker on January 17, 2015 - 10:30 pm in berita

cewek_titi_kuning

seorang cewek yang bernama Vriska Tarigan (21 tahun) warga daerah Titi Kuning, Medan Johor, mengaku jadi korban hipnotis. Dan akibathya, sejumlah uang dan telepon gengam milik dia raib dan dibawa kabur oleh seorang wanita berkerudung yang mengajaknya belanja di Carefour Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Medan Petisah, Jumat (tanggal 16 januari) siang.

Awalnya wanita berkerudung yang sempat mengaku bernama Sudar-ningsih alias Ningsih sekitar berusia (40 tahun) warga daerah Jalan Garu 2-B, Kelurahan Harjo Sari 1, kecamatan Medan Amplas datang ke salon Vriska yang berada di Jalan Johor, Medan Johor. Alasannya mencari seorang yang bernama Putri (26 tahun), kakak Vriska. Karena kebetulan si Putri lagi keluar, maka Ningsih itu memilih duduk di salon sambil ngobrol dengan Vriska. Tak lama kemudian, Ningsih mengajak Vriska dan temannya, Desy (20 tahun) untuk menemaninya belanja di Carefour Plaza Medan Fair.

Karena lagi tak ada kegiatan dan suntuk berdiam diri dirumah maka, Vriska dan Desy mengikuti ajakan dari Ningsih. Belum sampai di Plaza Medan Fair, Ningsih meminta taksi yang mereka tumpangi berhenti di Rumah Makan Simpang Raya, daerah Jalan Iskandar Muda. Alasannya ingin menunggu temannya. Disitu, Ningsih mengajak Vriska turun dan berjalan ke tempat yang agak sepi, sementara Desy menunggu di dalam taksi.

SENANGPOKER.COM AGEN JUDI POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Sambil menepuk pundak Vriska, Ningsih lalu pura-pura meminjam telepon gengam. Diduga dihipnotis, tanpa curiga dan secara tidak sadar Vriska langsung memberikan telepon gengamnya. Tak cuma hp, tetapi Ningsih juga meminta Vriska menyerahkan dompet berisi uang sekitar Rp 400 ribu. Ningsih kemudian pergi meninggalkan Vriska yang seperti orang linglung di tepi jalan. Tak lama kemudian, Vriska akhirnya sadar. Dia kaget begitu tau barang berharga dia dan dompetnya sudah raib di bawa pergi oleh si Ningsih.

Awalnya Vriska dan Desy sempat mencari Ningsih di rumahnya. Tapi usaha mereka tak membuahkan hasil dan gagal. Karena tak bertemu maka kedua cewek cantik ini pun memilih melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Medan Baru. (iklanbarismedan)

0 POST COMMENT

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>